Akuy-Lamunan Surti, Segera Rilis Video Klip 'Sembuh'


“Seniman adalah manusia yang sangat kreatif sehingga menjadi salah satu sosok yang cukup cepat beradaptasi dalam berbagai kondisi baru.”

Fenomena Covid-19 tentu cukup mengagetkan dan mengguncang berbagai pihak. Namun berkat daya kreatifnya, tak sedikit seniman yang justru menghasilkan berbagai karya di tengah himpitan keadaan saat ini.

Salah satu seniman yang malah semakin produktif di masa pandemi ini adalah Agus Sopiandi atau akrab disapa Akuy. Dengan berkolaborasi dengan musisi sedaerahnya, Azah Sastra, ia telah merilis single berjudul ‘Sembuh’ di berbagai macam platform digital, seperti Spotify, Itunes, Joox, Amazon Music, dan Deezer pada 10 April lalu. Kabar baiknya, musisi pop balada asal Tanjungsari Sumedang ini, akan segera merilis Video klipnya pada 2 September mendatang.

Video Klip ini cukup menarik karena digarap pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tidak memungkinkan untuk melibatkan banyak pihak.

PPKM justru memunculkan ide baru, yaitu bagaimana kita bisa memanfaatkan segala keterbatasan menjadi sebuah karya. Video klip ini bercerita tentang kesendirian dan perenungan di masa pandemi karena banyak orang yang tidak sadar dan terus memaksakan egonya sehingga lupa untuk berdamai dengan musuh terbesarnya, yaitu dirinya sendiri”, ujar Riyo (JancukArt), Produser sekaligus Sutradara dalam penggarapan video klip ini.

Akuy bersama dengan band ‘Lamunan Surti’ sebagai wadahnya dalam berakrya berharap video klip Sembuh dapat mendorong lahirnya harapan bagi banyak orang yang sedang mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19. “Kita berharap agar pandemi ini segera berakhir, dan semua masyarakat yang terdampak oleh Pandemi ini bisa kembali pulih dan bisa memulai aktifitas kembali seperti biasanya. Selebihnya sembuh akan kembali pada setiap diri manusia setelah mengusahakannya”, ujarnya.

Mari kita saksikan bersama, Video Klip ‘Sembuh’ pada 2 September 2021 di Chanel Youtube Lamunan Surti dan mendukung para seniman untuk terus berkarya di tengah pandemi.

 


 

Bagikan Artikel Ini

Posting Komentar

0 Komentar